Ketembak BNN Tetap Tenang | Opini.id
Next Video

Ketembak BNN Tetap Tenang

Seorang pria di Palembang, Muhammad Akbar Tanjung (17), diduga menjadi korban peluru nyasar saat Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar razia narkoba di sekitar kediaman korban. Kejadian tersebut terjadi di eks lokalisasi Jalan Teratai Putih, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (28/2/2019). Mengetahui dirinya mendapatkan luka tembak, Akbar justru bersembunyi di kamar dan tidak memberitahukannya pada sang ibu. "Malam itu dengar mau ada razia, adik saya keluar. Mau cari adik takut nanti salah sasaran," kata Akbar Jumat (1/3/2019).

Tak langsung menjelaskan insiden salah tembak tersebut, Akbar justru terdiam beberapa saat di kamarnya. Hal tersebut diketahui oleh sang adik, Reni Anggraini (16), saat melihat Akbar berlumuran darah di kamarnya. Berdasarkan keterangan dari Reni, Akbar diketahui mematikan lampu kamarnya. Reni yang menghidupkan lampu kamar Akbar langsung berteriak memanggil sang ibu, saat melihat kondisi Akbar yang sudah memburuk.

Berdasarkan keterangan dari BNN, lokasi sekitar rumah Akbar memang menjadi fokus penyisiran BNN, lantaran diduga menjadi sarang pengedaran narkoba. Pihak BNN akan bertanggungjawab jika Akbar memang terkena Peluru nyasar dari petugas BNN yang sedang menggelar razia.

Komentar
Fresh