Pak Ogah Ditonjok Oknum Dishub | Opini.id
Next Video

Pak Ogah Ditonjok Oknum Dishub

Perselisihan oknum petugas Dishub Kabupaten Bandung inisial NN dan seorang warga pengatur lalu lintas atau 'Pak Ogah' tak berbuntut panjang. Keduanya sepakat damai.

Sebelumnya, viral video berdurasi sekitar 23 detik menampilkan seorang pria berseragam Dishub Kabupaten Bandung meninju 'Pak Ogah' di parkiran minimarket, Simpang Sukarame Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. "Setelah kami melakukan pendalaman, alhamdulillah antara pelaku anggota Dishub Kabupaten Bandung dan 'Pak Ogah' sudah damai. Keduanya menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan," kata Humas Dishub Kabupaten Bandung Eric Alam Prabowo di kantornya, Kamis (21/2/2019).

Kesepakatan islah antara oknum Dishub Kabupaten Bandung dan 'Pak Ogah' itu berlangsung Rabu (20/2) malam. "Islah ini dilakukan oleh Polsek Soreang dan Koramil Soreang di Aula Desa Parungserab," ujar Eric.


Pihaknya membantah soal isu oknum anggota Dishub tersebut melakoni praktik pungli. Karena, Eric menjelaskan, tugas anggota tersebut mengatur arus lalu lintas.

"Bukan pungli, sesuai keterangan yang bersangkutan. Masalah awalnya, pada saat pam (pengamanan) Road Safty Milenial dan Persib, 'Pak Ogah' tetap ke tengah (mengatur lalu lintas)," kata Eric.

 


Simak berbagai opini masyarakat dan berikan opinimu disini:
http://opini.id

Twitter:
https://twitter.com/OPINI_id
Instagram:
https://www.instagram.com/opiniid/
Facebook:
https://www.facebook.com/Opinidotid

Fresh