Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
Next Video

Ketika Rumah Menjadi Sarang Virus

Budaya silaturahmi dan ‘sandwich generation’ khas orang Indonesia ternyata bikin pandemi jadi makin ribet. Gak heran, klaster keluarga di rumah kini jadi salah satu penyumbang tertinggi kasus Covid-19.

Kalau udah begini, kita gak perlu salah-salahan juga sih. Mau gimana juga, kita semua kudu #BeraniPerangiCovid dan cari solusi biar klaster keluarga gak terus bertambah.

Begini nih pengalaman tim Opini yang pernah jadi sarjana klaster keluarga. Lo sendiri pernah ngalamin gak? Sharing dong pengalamannya. Menurut lo, apa yang bisa kita semua pelajari dari kejadian ini?

Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi

RECOMMENDATION