Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
Next Video

Warga Disuntik Vaksin Kosong?

Lagi-lagi penyuntikan vaksin kosong kembali viral di media sosial. Akun Twitter Irwan2yah mengunggah video yang memperlihatkan vaksinasi 'angin' yang disebut terjadi di kawasan Pluit Timur, Jakarta Utara pada Jumat (6/8/2021.

Dalam video viral, terlihat vaksinator sedang menyuntikan vaksin, namun tampak bagian hitam pada suntikan tidak bergerak. Menurut keterangan si perekam video, aksi nakal ini sempat diprotes dan barulah oknum vaksinator itu meminta maaf hingga kembali menyuntikkan vaksin dengan cara yang benar.

"Saya ingin berbagi informasi. Kejadian di Sekolah IPK Pluit Timur. Tgl. 6/8/21. Jam 12.30 suntikan vaksinasi, ternyata suntik kosong. Setelah Protes dan cuma kata maaf, akhirnya di suntik kembali. Agar dpt diperhatikan. Sebarkan agar suster tersebut diproses," tulis akun Irwan2yah, dikutip Senin (9/8/2021).

Polres Jakarta Utara mengaku sudah mengetahui video viral tersebut dan sedang melakukan penyelidikan. Tapi, belum diketahui apakah oknum vaksinator yang diduga menyuntikkan vaksin kosong itu sudah dimintai keterangan atau belum.

Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi

RECOMMENDATION