Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
Next Video

Motif Peneror Wafer Silet

Iya, kamu gak salah baca. Seorang pria sengaja memberikan wafer berisi campuran potongan silet, isi stapeless dan pecahan kaca kepada anak-anak. Kejadian wafer silet ini terjadi di suatu kampung di Jember, Jawa Timur.

Polres Jember berhasil menangkap pelaku yang hidup sebatang kara dan menganggur. Hasil penyelidikan polisi mengungkap alasan pria berinisial Ag (42) berusaha melakukan aksi tersebut untuk menolak bala wabah. Gak jelas apa yang dimaksud wabah, bisa jadi pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh Indonesia.

Pelaku ternyata sudah melakukan aksi ini sebanyak 10 kali. Saat polisi memeriksa rumah Ag ditemukan barang-barang seperti kumpulan potongan silet, paku dan isi stapeless.

Awal mulanya kejadian ini dilaporkan oleh warga desa di Kecamatan Patran, Jember, Jawa Timur. Warga tersebut bersaksi anaknya telah diberikan wafer oleh orang asing saat sedang bermain. Saat wafer dikunyah anaknya sempat merasakan hal aneh sepert benda keras dan tajam. Beruntung anak dari warga tersebut gak mengalami luka serius.

Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi

RECOMMENDATION