Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
Next Video

Demi Konten Stop Truk, Pemuda Ini Kehilangan Nyawa

Konten menebeng mobil truk yang seing dilakukan oleh remaja makin meresahkan. Dikabarkan seorang pemuda meninggal karena memaksa truk berhenti untuk konten media sosial di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

F (13) tewas terlindas saat berusaha menghentikan truk secara mendadak. Satu temannya alami luka berat karena peristiwa tersebut.

"Diduga dia sedang membuat konten dengan menyetop truk di jalan raya," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono mengkonfirmasi peristiwa tersebut.

Kawan korban bercerita ia bersama belasan remaja termasuk F sedang melakukan kopdar untuk bikin konten menyetop truk di jalan raya. Berkumpul di Taman Kota Pilar, Cikarang dan langsung menuju lokasi untuk bikin konten. "Saya lagi duduk, tiba-tiba saja melihat medsos yang jatuh tertabrak truk itu. Ya ini buat bikin konten," ungkapnya.

Sebelumnya F dikabari mengalami kritis setelah peristiwa tersebut. Namun, kabar terbaru F meninggal karena luka berat yang ia alami.

Polisi sudah sudah mengantongi identitas sopir truk yang diduga melakukan tabrak lari. Ia dianggap gak menolong korban setelah kejadian tabrakan.

Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi

RECOMMENDATION