Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
Next Video

Predator di Industri Kreatif

Hati-hati, masih banyak predator di industri kreatif seperti sekarang ini. Ada seorang produser yang Anonim hormati dan dipercaya sebagai mentor video creator malah melecehkannya. Anonim dikirim produsernya saat terlibat dalam sebuah proyek film. Pelecehan seksual ini ia terima berkali-kali dari orang yang berbeda. Dan mayoritas pelaku memiliki jabatan tinggi di industri film.

Kedudukan perempuan di industri film masih dianggap sebelah mata. Banyak dari mereka karirnya mentok hanya karena identitasnya seorang perempuan. Jika harus memiliki karis yang besar gak jarang mereka dipaksa menjadi objek seksual dari atasan.

Kisah Anonim adalah sebagian cerita dari perempuan yang aktif bekerja di industri film. Ia bercerita pelecehan seksual rawan terjadi di industri film karena masih dianggap sebagai objek seksual. Perempuan jarang dilihat kualitas diri dan kemampuannya.

Di Hari Perempuan Internasional ini Speak Up! Ingin menceritakan realita perempuan masih belum aman dari kekerasan seksual, terutama di wilayah profesional.


Subscribe di sini: https://www.youtube.com/c/OpiniID untuk ngeliat video lucu/informatif/motivasi lainnya.

Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi

RECOMMENDATION