Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Next Video

Pengendara Moge Arogan di Jalanan

Sikap arogansi pengendara moge di jalanan kembali terjadi. Kali ini perilaku semena-mena dilakukan oleh anggota komunitas Harley Davidson Owners Group Siliwangi yang sedang touring perjalanan melewati Bukittinggi, Sumatera Barat. Mereka mengeroyok dua anggota TNI berpangkat Serda yang diketahui tim intel militer berpakaian preman.

Saat itu dua anggota TNI sedang mengendarai motor di jalan raya di jalur yang benar. Konvoi HOG Siliwangi yang sedang touring dari Bandung lewat meminta pengendara lain untuk minggir. Anggota TNI tersebut lantas memberik jalan kepada konvoi.

Namun, tiba-tiba ada konvoi lain yang ketinggalan grup utama di belakang. Dua anggota TNI kaget hingga terhempas ke pinggir jalan. Saat mereka ingin menegur baik-baik malah ‘disikat’ langsung oleh anggota HOG.

Setelah video pengroyokan viral, polisi langsung memburu pelaku. Kepolisian berhasil menangkap 5 pelaku yang diduga terlibat aksi pengroyokan. Mirisnya salah satu pelaku masih berusia 18 tahun.

Arogansi pengendara moge ini mendapat respons dari anggota DPR RI. Hasanuddin Komisi I DPR apresiasi polisi tanggap sama kasus ini. Ia juga meminta moge jangan semena-mena di jalanan, harus ikuti aturan.

Show off boleh aja sih. Cuma hormati pengguna jalan lain dong.

RECOMMENDATION