Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Next Video

Kambing Ini Temani Joko Anwar Bikin Naskah Film

Ide Kreatif Juga Bisa Datang Dari Makanan | Di EATERVIEW kali ini, Joko Anwar akan menceritakan tentang warung dan makanan kesukaannya, yang paling punya kenangan buat dia. Di warung inilah, ia mendapatkan inspirasi ketika menulis naskah A Copy of My Mind. Tak hanya pada menu dan tempat ia memakannya, Joko Anwar juga memiliki hubungan yang erat dengan orang di balik makanan favoritnya tersebut, yaitu Bang Hoody.

Bang Hoody dulu dikenal dengan kedainya yang bernama Warung Bang Hoody. Semua masakannya mampu ‘menyihir’ para pelanggannya, dari artis, seniman, hingga aktivis. Ia dikenal dengan menu-menu kambingnya, yang diolah dengan teknik tertentu dan dengan racikan berbagai bumbu dunia. Kini, meski tak lagi memiliki kedai sendiri, masakan-masakan khas Bang Hoody tetap bisa dinikmati di beberapa tempat, salah satunya di Kedai Gelojoh by Bang Hoody.

Penasaran dengan cerita Joko Anwar seputar makanan favorit, sumber inspirasi dalam berkarya, serta persahabatannya dengan Bang Hoody? Yuk, tonton selengkapnya EATERVIEW, yang dipandu Ade Putri Paramadita, cuma di YouTube channel Opini.id! Dan jangan lupa, terus dukung keberlangsungan para UMKM ya. Kalau lagi bisa beli makanan dari mereka, kenapa nggak?

LATEST