Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Next Video

Suami Saya Gak Akan Pernah Kembali

Kehilangan orang terdekat memang sangat memilukan, terlebih di tengah pandemi ini. Mereka yang mendahului kita karena terkena COVID-19, tak hanya menyisakan kesedihan, tapi juga meninggalkan banyak kenangan manis, cita-cita, mimpi, serta kisah-kisah inspiratif untuk kita teruskan.  

Di episode Speak Up! kali ini, Josephine Anastasia @josephinetasia akan berbagi cerita mengenai Carl Beniddo Prananda, suami yang baru ia nikahi selama satu tahun, yang meninggal karena COVID-19. Ia pun menceritakan perjuangannya untuk bangkit dari rasa kehilangannya, pengalamannya ketika dirawat di Wisma Atlet, serta semangatnya yang kuat untuk bisa sembuh dari COVID-19. Nantikan kisah serupa lainnya pada video Speak Up! mendatang.

"Saya sudah kehilangan suami saya, saya menjadikan tolak ukur bahwa saya adalah orang yang mendapatkan karunia. Carl punya kebaikan, saya harus bisa ambil itu dan saya terapkan untuk kehidupan saya ke depan. "Satu tahun satu bulan bersama Carl itu mengajarkan saya banyak hal. Mengajarkan saya bagaimana sukacita, punya suami, bahagia." "Kita tidak berkuasa untuk mengubah atau membuat suatu kehilangan itu tidak terjadi. Yang kita saat ini mampu adalah lupakan kepedihan, lupakan kesedihan, bangkit.  

LATEST