Kerjaan Kami Ambyar Dihajar Corona | Opini.id
Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Next Video

Kerjaan Kami Ambyar Dihajar Corona

"Ketika satu pintu kita tertutup, masih ada ratusan bahkan mungkin ribuan pintu rezeki yang akan terbuka. Semangat dan pantang menyerah!"

"Kita harus tetap percaya bahwa segala sesuatunya pasti indah pada akhirnya nanti."

“Jangan lupa sama orang-orang yang nggak seberuntung kalian, karena kita semua ini sama-sama manusia, kita semua harus saling mengasihi, mau siapapun itu.”

“Kita semua juga kesulitan. Tetap berjuang dengan apa yang lo bisa, karena di saat sulit ini, kontribusi sekecil apapun yang lo lakuin pasti akan berarti buat orang banyak. Jadi tetap semangat dan tetap berkarya, tetap mikirin sesama.”

“Please kita tetap saling care, kita tetap jaga satu sama lain. I know we are taking care of each other banget.”

Karyawan, pekerja freelance, dan pengusaha, sama-sama sulit akibat pandemi Corona. Tak sedikit karyawan yang diberhentikan sepihak oleh perusahaan, tak sedikit pekerja freelance yang jadi jobless, dan tak sedikit pula pengusaha yang harus menutup usahanya selama penerapan physical distancing. Lalu bagaimana cara mereka bertahan dan berjuang mencari nafkah di kondisi serba sulit ini? Kuy, simak kisah @merdi_s @karmila.wijayanti @deirfanyusuf @nisa08 @benbernadin di video Speak Up berikut!

LATEST