WNI Perkosa 190 Pria Inggris | Opini.id
Next Video

WNI Perkosa 190 Pria Inggris

Reynhard Sinaga adalah WNI yang memperkosa ratusan pria muda di Inggris. Penegak hukum Inggris mengatakan ada 48 korban yang berani bersaksi untuk menuntut 159 dakwaan terhadap Reynhard. Jumlah korban sisanya belum bisa diidentifikasi karena banyak yang malu untuk melapor.

Hakim Inggris mengatakan perbuatan yang dilakukan Reyndhard adalah kasus pemerkosaan terbesar di Inggris, bahkan diduga di dunia. Reyndhard menjadi pemerkosa berantai yang paling produktif dengan ratusan korban selama beberapa tahun.

Pria sulung dari 3 bersaudara ini ditangkap oleh pihak kepolisian Inggris setelah seorang korban yang sadar ingin diperkosa melapor pada tahun 2017. Karena kasusnya berat persidangan berlangsung hingga 2019 dan pelaku didakwa hukuman seumur hidup minimal 20 tahun penjara.

Mahasiswa S-3 Leeds University ini memburu pelakunya di club-club sekitar Manchester. Targetnya adalah pria muda mabuk dan tengah mengalami frustrasi dalam hidupnya. Reyndhard mendekati mereka dengan pura-pura menolong karena mabuk dan mengajaknya istirahat di apartemen untuk sadarkan diri dari pengaruh alkohol. Alih-alih sadar, Reyndhard justru menambahkan obat penenang berat kepada korban untuk melancarkan aksinya.

Mayoritas korban tidak sadar telah menjadi korban pemerkosaan setelah pergi dari apartemen Reynhard. Bahkan beberapa korban ada yang merasa Reyndhard adalah penolong karena sudah memberi tempat bernaung. Semua ini dialami karena secret potion yang diistilahkan oleh Reyndhard.

Fresh