Relay Marathon Susuri Wisata Kudus | Opini.id
Next Video

Relay Marathon Susuri Wisata Kudus

Sebanyak 6.000 pelari dari berbagai daerah di Indonesia Kudus Relay Marathon 2019 yang diselenggarakan di Alun-Alun Kabupaten Kudus, Jawa Tengah Minggu (25/8/2019) pagi. Antusiasme warga Kudus cukup ramai dan meriah di setiap rute yang dilewati para pelari. Apalagi, kota Kudus menyimpan banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari wisata religi, kuliner hingga wisata budaya,

Untuk mengenal potensi-potensi wisata dan budaya tersebut, Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 juga menjelma sebagai pesta rakyat yang menampilkan berbagai pertunjukkan budaya, tari-tarian tradisional, marching band, aksi barongsai serta festival kuliner dan kerajinan dari pelaku UMKM di Kudus dan sekitarnya.

Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 dibagi menjadi 5 kategori race relay marathon dengan jarak tempuh 42 kilometer, half marathon 21 kilometer, kategori 10 kilometer dan 5 kilometer. Terdapat pula kategori kids fun run diperuntukkan untuk para keluarga. Kelima kategori ini dilalui dengan menyusuri rute yang berbagai tempat dengan keunikan budaya khas Kudus, Jawa Tengah.

Selain para pelari profesional para atlet legenda bulutangkis Indonesia juga turut serta dalam ajang Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 seperti Lim Swie King, Christian Hadinata dan Liliyana Natsir.

Komentar
Fresh