Dasar Otak Cabul! Begal Payudara Hantui Kota Santri | OPINI.id
Dasar Otak Cabul! Begal Payudara Hantui Kota Santri

Saat membaca berita ini, miris rasanya. Seakan-akan ingin menangkap dan melakukan aksi kejam terhadap pelaku bejat model seperti ini. Aksi begal kali ini yang terjadi bukanlan persoalan otomotif. Melainkan aksi begal payudara.

Pelaku pelecehan seksual ini bahkan nekat beraksi demi memegang payudara wanita. Aksi pelecehan seksual ini beraksi di jalan sepi yang tak ada saksi mata. Ironisnya, sampai sekarang menurut Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu belum ada seorang pun korban begal payudara yang melapor.

Hal itu dikarenakan para korban begal payudara di Jombang tidak punya  bukti kuat tentang aksi pelecehan seksual yang diterima oleh mereka. Bahkan salah satu korbannya enggan melapor karena takut. Dia bersama dua teman sekolahnya menjadi korban begal payudara di jalan Desa Banyuarang, Ngoro, Jombang sekitar 1,5 tahun yang lalu. Kebayang dong sudah lama alami pelecehan seksual begal payudara tapi Dia enggan melapor?

Aksi pelecehan seksual begal payudara sebenarnya tidak hanya terjadi di kota santri saja. Tetapi di Depok juga pernah. Kala itu korbannya adalah seorang mahasiswi yang payudaranya diremas oleh orang bejat. Selain meremas dan membegal payudaranya, pelaku juga berani memperlihatkan kemaluannya kepada korban.

Apa antisipiasinya agar pelecehan tidak terjadi lagi?
Penjagaan dan pengawasan polisi diperketat
Pasang cctv
Hindari jalanan sepi
973 votes

Komentar (3)

Fresh