GoPro Hero 7 Black Kini Rilis Edisi Terbatas | OPINI.id
GoPro Hero 7 Black Kini Rilis Edisi Terbatas

GoPro lagi - lagi datangkan produk terbarunya. Masih dari seri flagship action camera, GoPro Hero 7 Black rilis edisi Dusk White. Berwarna putih, namun tidak sepenuhnya putih secara keseluruhan. Produk ini bakal tersedia secara global pada tanggal 3 Maret 2019.

Ini merupakan pertama kalinya pihak GoPro merilis warna khusus untuk kamera andalannya, yang artinya semua kecanggihan dan keunggulan yang sudah dimiliki oleh Sang Juara GoPro HERO 7 Black dapat dimiliki dengan nilai tambah edisi terbatas yang eksklusif.

Dari sisi performa, Dusk White juga dibenamkan fitur kamera 12 megapixel, kualitas video 4K60, HDR, HyperSmooth, hingga Live Streaming yang bakal mudahkan kalian kalo mau nge-vlog.

“Dulu GoPro menyasar orang-orang yang memiliki kegiatan outdoor. Tapi saat ini, kegiatan vlogger memerlukan dukungan GoPro. Kegiatan food and beverages bisa menggunakan GoPro. Ini limited edition, sehingga menjadi opsi baru dan mendukung ekspresi diri,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications PT Erajaya Swasembada, selaku distributor resmi GoPro di Indonesia.

GoPro Hero 7 Black edisi White Dusk termasuk action camera yang user friendly. Sebab pengguna dapat merekam video dengan kualitas gambar versi GoPro dan sizenya bisa disesuaikan buat pengguna Instagram.

Gak cuma itu, hasil videonya juga bisa langsung diunggah ke media sosial menggunakan aplikasi Smartphone, seperti fitur New Portrait Photo yang cocok bagi pengguna Instagram.

GoPro HERO 7 Black dengan warna Dusk White akan tersedia di GoPro.com terhitung dari 3 Maret 2019, namun Pre-Order di Indonesia sudah dapat dilakukan mulai dari tanggal 1 Maret 2019 – 7 Maret 2019 melalui GoPro Official Store: Erafone.com, Blibli.com dan juga Tokopedia.com dengan harga Rp 6,999,000.

Kalian udah punya belum?
Belum
Udah dong
4 votes

Komentar

Fresh