Ternyata Cinta Sabu, Andi Arief Ditangkap | OPINI.id
Ternyata Cinta Sabu, Andi Arief Ditangkap

Di masa kampanye pilpres 2019 ini, musibah datang menimpa kubu Partai Demokrat. Kali ini, Wakil Sekretaris Jenderal Partai besutan SBY tersebut yakni Andi Arief dibekuk polisi karena terkait narkoba.

Andi Arief ditangkap polisi di hotel kawasan Slipi, Jakarta Barat lebih tepatnya di Hotel Menara Peninsula. Penangkapan ini dilakukan oleh tim Direktorat Tindak Pindana Narkoba Bareskrim Polri.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bareskrim Polri Komjen Idham Azis seperti dikutip Antara. Meski belum ada klarifikasi terkait kepemilikan narkoba yang dimiliki Andi Arief, namun lewat foto yang beredar menunjukkan hal itu.

Terlihat jelas jika dalam foto terpampang barang bukti berupa bong dan alat isap sabu. Tak ketinggalan juga dari foto yang beredar terlihat sebuah toilet yang dibongkar. Hal ini dilakukan guna mencari barang bukti yang pada akhirnya berhasil ditemukan.

Seperti diketahui, Andi Arief adalah sosok yang paling vokal di kubu Demokrat. Sebelumnya, Andi Arief juga pernah menyebut Prabowo Subianto sebagai jenderal kardus terkait masalah pemilihan pasangan wakil presiden. Ditambah lagi yang bikin heboh adalah soal kasus hoaks kontainer surat suara yang sudah dicoblos milik paslon 01 yaitu Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Apakah penangkapan Andi Arief mempengaruhi elektabilitas Prabowo-Sandi?
Sangat mempengaruhi
Tidak berpengaruh
1169 votes

Komentar (2)

Fresh