Reino Barack Nikahi Syahrini, Apanya yang Salah Ya? | OPINI.id
Reino Barack Nikahi Syahrini, Apanya yang Salah Ya?

Urusan jodoh sudah pasti bukan manusia yang menentukan. Lamanya pacaran tidak menjadi jaminan jika kamu bakal dilamar oleh pasanganmu. Bisa jadi jodohnya dengan yang lain, semuanya hanya masalah waktu dan bagaimana cara kita menyikapinya. Seperti yang terjadi diantara Syahirini dan Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel tersebut memang sudah lima tahun lamanya menjalin asmara dengan pejabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom, Reino Barack. Tapi siapa sangka, jika hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Banyak spekulasi bermunculan soal berakhirnya hubungan asmara dua sejoli ini.

Salah satu isunya adalah soal restu. Orang tua Reino Barack tidak merestui hubungan anaknya dengan Luna Maya. Meski Luna telah menepisnya, tetapi Reino perna mengakui hal tersebut lewat video berjudul “Pengakuan Reino Barack Penyebab Putus dengan Luna Maya-Cumicam 17 September 2018”.

Mirisnya lagi, Luna Maya sudah jatuh tertimpa tangga pula. Sang mantan Reino Barack pun digosipkan dekat dengan sahabatnya yaitu Syahrini. Padahal Syahrini dekat dengan Reino Barack pun lewat Luna Maya. Media dan netizen seakan berperan menjadi kompor bagi Luna Maya dan Syahrini.

Ada yang menulis, teman makan teman. Sampai-sampai ada yang beranggapan seakan tidak ada pria lain lagi yang bisa digebet oleh pelantun lagu Maju Mundur Cantik tersebut. Usai digodok dan seakan disediakan lahan pertarungan oleh media dan netizen, ternyata Syahrini pun sudah resmi dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack.

Tanggal pernikahan keduanya pun sudah beredar dan jadi konsumsi netizen. Kabarnya sih 27 Februari 2019 jadi tanggal pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang akan diadakan di Jepang guys. Nah, sebagai netizen sekaligus mungkin penggemar berat dari Syahrini dan Luna maya, harusnya kita berpikiran positif.

Inget balik lagi, jodoh semua itu sudah ada yang atur. Bisa dibilang, bicara jodoh itu pasti gak disangka-sangka deh. Teman lama terkadang bisa jadi jodohmu, bahkan teman main, teman kecil, tetanggap depan rumah juga bisa menjadi jodohmu. Berkaca dari kejadian asmara Luna Maya dan Reino Barack.

Jika banyak yang beranggapan Syahrini Teman Makan Teman, itu berarti salah. Soalnya, Syahrini dan Reino Barack juga meresmikan hubungannya ketika sudah berakhir dengan Luna Maya. Daripada menjadi hakim, lebih baik mendukung dan mendoakan apapun yang terbaik buat Syahrini dan Reino Barack. Semoga saja di pernikahannya nanti, Reino Barack dan Syahrini bisa jadi keluarga yang bagus.

Kamu setuju gak kalau jodoh itu sudah ada yang atur?
Setuju banget
Tidak setuju
160 votes

Komentar

Fresh