Hotman Paris: Batal Bunuh Diri Karena Tukang Becak | OPINI.id
Hotman Paris: Batal Bunuh Diri Karena Tukang Becak

Indonesia, siapa yang gak kenal sama sosok pengacara bling bling Hotman Paris Hutapea yang satu ini. Dirinya terkenal lantaran kerap menangani berbagai kasus selebritis Indonesia. Bahkan, bukanlah hal yang baru lagi ataupun aneh jika Hotman Paris Hutapea kerap diminta bantuannya oleh para selebriti.

Pria kelahiran 58 tahun silam ini semakin sukses di usia senjanya. Hotman Paris Hutapea yang lahir di desa Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara ini juga kerap dijuluki sebagai seorang pengacara 30 miliar. Hotman Paris Hutapea dijuluki sebagai “Pengacara Rp 30 Miliar” karena tarifnya untuk membela klien dalam 1 kasus bisa mencapat angka Rp 30 miliar, fantastis bukan?

Suami dari Agustianne Marbun sekaligus ayah dari 3 orang anak ini sangat bergelimang harta. Beberapa waktu lalu bahkan ada sebuah media yang mengulas persoalan OOTD seorang Hotman Paris Hutapea yang disinyalir seharga 100 rumah perumnas, luar biasa! Jadi, bukan hal yang baru lagi, jika Hotman Paris Hutapea punya mobil sport, berlian, emas, dan jam tangan mewah.

Sebagai seorang pengacara, sepertinya Hotman Paris Hutapea sangat cerdas. Dirinya tidak mau ketinggalan eksis di media sosial. Selain kerap mengunggah postingan-postingan khas dirinya di media sosial Instagram @hotmanparisofficial yang sudah punya 2 juta lebih followers, Hotman Paris Hutapea juga kini membuat sebuah channel Youtube yang bernama Hotman Paris Show.  Tak hanya itu, Hotman Paris Hutapea juga dikenal sebagai presenter di acara talk show bernama “Hotman Paris Show” yang ditayangkan di iNews.

Namun, menjadi kaya raya dan sukses tidak menjadikan Hotman Paris Hutapea menjadi lupa diri dan sombong. Kini dirinya pun menawarkan bantuan hukum di kedai kopi Kwang Koan atau Kopi Joni yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akibat ulah Hotman Paris Hutapea, kini Kopi Joni pun lebih popular.

Namun terkadang kita selalu melihat orang dari sisi suksesnya saja. Padahal, menurut Hotman Paris Hutapea, dirinya bahkan pernah mengalami keterpurukan. Sampai-sampai, pernah berniat untuk bunuh diri.

Keadaan ini diceritakannya lewat sebuah unggahan video di Instagram pribadinya. Beruntungnya, suara tawa tukang becaklah yang membuat dirinya membuang gelas racun yang akan ditenggaknya. Sejak saat itulah, dirinya mulai pindah ke sebuah kantor pengacara besar.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cerita mau bunuh diri: hotman paris show! Lokasi di Finns bali vvip finns! Anak Triple LLB: semua gelar LLB dari Law School London

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Setuju gak kalau dibalik kesuksesan seseorang ada perjuangan besar dibaliknya?
Setuju banget
Tidak setuju
2152 votes

Komentar

Fresh