Kirana Larasati Bicara Soal Bully dan Kekasih | OPINI.id
Kirana Larasati Bicara Soal Bully dan Kekasih

Artis Kirana Larasati kini mencoba peruntungannya di dunia politik. Dirinya pun maju lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun, Kirana Larasati merasakan diskriminasi terhadap kaum perempuan masih terjadi.

Buktinya, banyak netizen yang meragukan dirinya maju di bursa pencalonan sebagai calon legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat. Kirana Larasati pun menuturkan jika banyak sekali orang yang menganggapnya hanya modal tampang dan berstatus artis saja.

"Tolong lah netizen, enggak selalu artis modal tampang doang, kami berpendidikan,"jelasnya di kawasan Menteng beberapa waktu lalu.

Perempuan jebolan Universitas Prasetya Mulya ini pun mencontohkan artis-artis yang berhasil jadi wakil rakyat di parlemen dan berpendidikan tinggi.Kirana Larasati pun menyebutkan Rieke Diah Pitaloka yang merupakan politisi Partai PDI Perjuangan yang jadi anggota DPR pada periode 2009-2014.

Kirana Larasati sendiri adalah caleg PDI Perjuangan daerah pemilihan I Jawa Barat. Saat ini, dia sedang berkampanye untuk mendapatkan kursi di DPR RI pada April 2019 mendatang. Mendekati hari pemilihan, Kirana Larasati justru mengaku intensitas untuk rapat pemenangan lebih sering daripada sebelumnya.

Gak hanya curhat soal dibully saja, tetapi perempuan berusia 31 tahun ini juga bicara soal jodoh. Pasca perceraiannya pada Juli 2017 lalu, kini dirinya pun sedang mencari pendamping baru. Hanya saja, Kirana Larasati kali ini tidak hanya mendambakan lelaki baik yang dapat mengayominya.Tetapi dia juga menginginkan pasangan yang melek politik. Kirana Larasati berujar, dirinta tak bisa menjalin hubungan dengan pria apatis yang tidak peduli dengan masalah sosial.

Wanita kelahiran 1987 tersebut, telah mantap mencari pendamping yang satu visi dengannya. "Dulu saya tidak begitu, sekarang kepedulian politiknya (calon pendamping) harus jelas," tutur Kirana.

Kirana tidak menutup kemungkinan, jika ada pria yang segera ingin meminangnya. Tetapi, saat ini dia mengaku belum ada yang mendekatinya. "Kalau ada yang oke dan avaiable, saya oke oke saja, yang penting bukan suami orang," ujar dia.

Menurutmu caleg perempuan bisa kerja gak?
Bisa
Gak bisa
31 votes

Komentar

Fresh