Epik High Umumkan Tur Amerika Utara | OPINI.id
Epik High Umumkan Tur Amerika Utara
Jadwal Tur Konser Amerika Utara Epik High, Reddit

Setelah sukses menjadi musisi Korea pertama yang tampil di Coachella 2016, Epik High mengumumkan tur konser di 17 kota Amerika Utara mulai dari tanggal 1 April hingga 3 Mei 2019.

Ternyata, Epik High bukanlah newbie dalam urusan tur internasional, apalagi untuk melangsungkan konser di berbagai kota di Amerika Utara. Tur konser Amerika Utara mereka dilakukan tepat 3 tahun sejak penampilan mereka di Coachella sekaligus 4 tahun sejak tur Amerika Utara terakhir mereka pada tahun 2015.

Selain konser di Amerika, mereka juga akan melangsungkan tur konser di beberapa kota di Eropa, seperti Berlin, Helsinki, Amsterdam, Brussels, Paris, Warsawa, dan London. Tur ini akan dimulai tanggal 13 Maret 2019 dan berakhir pada 20 Maret 2019 mendatang.

Epik High sendiri merupakan trio hip-hop asal Korea Selatan yang beranggotakan Tablo (Daniel Lee), Mithra Jin (Choi Jin), dan DJ Tukutz (Kim Jeong Sik) yang memulai karir permusikan mereka pada tahun 2001. Mereka merupakan mantan musisi dibawah naungan YG Entertainment, yang kemudian keluar pada tahun 2018 dan mulai berkarya secara independen.

Di Indonesia sendiri, grup Epik High mulai dikenal karena leadernya, Tablo (Daniel Lee), sempat menjadi salah satu anggota tetap dari reality show Korea yang berjudul ‘Return of Superman’. Bagi kalian yang menonton acara ini, ingat nggak sama tingkat Lee Haru yang sangat cuek tetapi tetap malu-malu saat bertemu dengan idolanya, G-Dragon dari Bigbang? Nah, Tablo adalah sosok ayah dari anak perempuan lucu itu. Tidak jarang orang-orang pun lebih mengenal Tablo sebagai ‘Haru Appa’ yang berarti ayah dari Haru daripada karena profesinya sebagai musisi. Tapi, tidak dipungkiri bahwa popularitas dari Haru membuat Epik High lebih dikenal di seluruh dunia. Selain itu, Epik High juga sempat hadir ke Indonesia untuk melangsungkan konsernya pada WTF 2017.

Informasi tiket konser Amerika Utara mereka dapat mereka lihat di epikhigh.com dan akan mulai dijual pada 15 Februari, pukul 10.00 mendatang.

Kalau Epik High ke Indonesia lagi, kalian mau nonton ngga?
Mau!
Engga
Siapa tuh gatau
1 votes

Komentar

Fresh