Cuitan Jenaka Putra Bungsu Presiden | OPINI.id
Cuitan Jenaka Putra Bungsu Presiden

Kepribadian jenaka tidak hanya dimiliki oleh komika-komika yang sering menunjukkan kebolehannya dalam membawakan materi dan membuat orang lain tertawa. Kaesang Pangarep, misalnya. Menjadi anak bungsu dari Presiden Joko Widodo tak lantas membuatnya jaim dan sombong. Justru, selain bisnisnya yang sangat sukses, Kaesang juga dikenal gara-gara tweet di media sosialnya yang menghibur, lho!

Berawal dari seringnya ia absen dalam foto-foto keluarga, netizen mulai mempertanyakan keberadaan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Gemes karena terlalu banyak ditanya, akhirnya pun ia mempertanyakan keberadaannya sendiri.

Kini pun Presiden Jokowi lebih sering mengajak cucu laki-lakinya yang terkenal lucu dan menggemaskan, Jan Ethes, untuk datang ke acara-acara televisi maupun kenegaraan. Hal ini pun mengundang ledekan netizen yang mengatakan bahwa kaesang kalah dengan ponakannya sendiri. Tidak hanya netizen, komika kondang Ernest Prakasa pun tidak kelewatan untuk meledek Kaesang.

Cuitan netizen @SinarNKRI ‘FTV: CUCU MENGGEMASKAN vs ANAK BUNGSU (?) YG MENGENASKAN’ tak luput dari perhatian Ernest. Dari akun twitter pribadinya, @ernestprakasa, ia menulis ‘FTV: PUTRA MAHKOTA YANG TAK DIANGGAP’ yang kemudian dibalas oleh Kaesang dengan ‘FTV: CUCU LEBIH MENGGEMASKAN DARI ANAK BUNGSU’.

Selain kehidupan pribadinya, ia juga gencar mempromosikan usaha pisang nuggetnya yang dinamakan ‘Sang Pisang’ dilengkapi dengan hashtag #BUKANKUEARTIS. Tidak hanya terkenal karena namanya, netizen yang penasaran pun mengungkapkan bahwa pisang nugget tersebut memang sangat lezat. Mereka pun ‘pamer’ dengan caption yang menarik demi di notice oleh Kaesang, tidak hanya pisang nuggetnya, tetapi juga foto bersama.  

Memang dasar keisengan netizen, pamer pun tetap diwarnai dengan berbagai ‘hujatan’.

Bagaimana pesona Kaesang di dunia nyata?
Ngeselin
Gapapa, unik
Nggak peduli
377 votes

Komentar (1)

Fresh