Kumpulan Meme Kocak SBMPTN, Receh Tapi Bikin Ngakak | OPINI.id
Kumpulan Meme Kocak SBMPTN, Receh Tapi Bikin Ngakak

Hayo mana suaranya pejuang SBMPTN 2019? Pasti lagi gencar-gencarnya belajar dan latihan soal buat persiapan ujian yang tinggal menghitung hari ya?

Manfaatkanlah waktu yang masih tersisa ini untuk belajar dengan giat dan fokus. Tapi, jangan lupakan kondisi kesehatan dan pikiranmu ya, teman-teman. Menjaga pola makan dan pola istirahat yang cukup tetap harus kamu utamakan, biar kondisi tubuh kamu selalu fit.

Biar enggak tegang-tegang banget, mendingan dibawa ketawa dulu aja, guys. Salah satunya adalah dengan menikmati sederet meme SBMPTN yang belakangan berkeliaran di timeline media sosial yang dijamin bikin ngakak sampai masker kamu retak.

1. Diuber-uber Ujian

Wah, enggak salah sih emang kalau sekarang lagi kayak Jack Sparrow banget he he he. Ya, walaupun situasi kamu lagi greget-gregetnya karena proses masuk kuliah, tapi tenang aja, semua bakalan indah pada waktunya kok.

2. Belajar Capek-capek, Eh… Zonk

Udah seribu persen paham dan mendalami soal-soal SBMPTN tahun yang dulu-dulu, taunya soal yang sekarang beda banget, unexpected.

3. Dengerin Kata Raisa, Nih…

Kalau sudah disemangatin sama fotonya Raisa gini, tapi masih males belajar juga sih kebangetan, ya.

4. Ikut Dilan Aja Jualan Lele

Emang berat sih, tapi jangan ternak lele juga kali, Dil! Jangan pantang menyerah untuk terus belajar ya, guys! Kalau nanti kamu ketemu Dilan di jalan, jangan mau ya kalau kamu diajak bisnis ternak lele dibanding ikutan SBMPTN.

5. Dekatkanlah dengan Jodohku!

Selain belajarnya yang jadi lebih giat, berdoanya juga harus lebih giat, ya. Biar bisa diterima di kampus yang kamu mau dan diberi kelancaran buat mengerjakan soal-soal SBMPTN nya.

6. Kuota Penerimaan SBMPTN Bikin Galau Akut

Enggak usah banyak berekspektasi untuk sebuah kegagalan yang belum pasti terjadi gini dong. Percaya deh, kerja keras enggak akan mengkhianati hasil. Terus giat belajar dan buktikan kalau kamu pantas ada di kampus yang kamu mau.

Gimana? Seru, ya, kalau ada hiburan dikit kayak gini jadi enggak terlalu tegang lagi. Kamu sudah se-mantap apa nih persiapan untuk SBMPTN nya? Kalau materi, pastinya sudah menguasai dengan baik, betul enggak?

Nah, bagaimana dengan perubahan yang ada di SBMPTN 2019 lainnya seperti alur pendaftaran, timeline, hingga daya tampung? Tenang, jangan bingun harus cari tahu di mana. Semua informasi terkait sudah dirangkum pada laman ini bit.ly/SBMPTN2019-10. Biar nggak lupa, langsung cek sekarang!

Sumber: https://www.quipper.com/id/blog/tips-trick/school-life/meme-sbmptn-buat-refreshing/ 

Penulis: Habsi

Komentar

Fresh