Anting Mewah Emily Blunt, Desainernya Orang Indonesia! | OPINI.id
Anting Mewah Emily Blunt, Desainernya Orang Indonesia!
Emily Blunt di SAG Awards, POPSUGAR Australia

Datang ke Screen Actors Guild (SAG) Awards, aktris cantik Emily Blunt yang baru saja sukses membintangi film Mary Poppins Return, menyapa kita dengan penampilan yang memukau. Selain gaun merah mudanya yang menawan, anting panjang yang digunakan Emily pun menarik perhatian. Usut demi usut, ternyata anting yang dikenakannya merupakan karya desainer Indonesia, lho!

Eri Dwi Suciaji, desainer dari anting tersebut, adalah desainer perhiasan internal dari PT Central Mega Kencana, satu-satunya mitra penerima lisensi resmi Forevermark oleh De Beers Group of Companies di Indonesia. Tentunya ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi perancang perhiasan tersebut.

Baca juga:

    Anting itu sendiri diketahui didesain dengan tema ‘Waterfall’ atau air terjun, yang memberikan statement point dari busana yang dikenakan aktris cantik tersebut. Ternyata, anting itu merupakan sebuah anting berlian dengan berat total 11,73 karat. Nggak heran, ya, kalau terkesan mahal?

    Lalu, sebenarnya siapa sih sosok Eri ini?

    Eri Dwi Suciaji, The Jakarta Post

     

    "Saya ini seniman sekolah seni di Jogja, dulunya hanya seni secara umum belum ke jewelry. Lalu gabung ke PT CMK, di training sampai paham bagaimana ukuran standar berlian," jelasnya kepada JawaPos.com baru-baru ini. Dia sendiri sudah bergabung di dunia perhiasan selama 9 tahun.

    Inspirasi untuk membuat perhiasan yang dikenakan Emily Blunt itu datang dari kecintaannya terhadap alam. Ia mengaku sering berkunjung ke tempat-tempat wisata yang berbau alam, salah satunya adalah air terjun.

    "Saya kan pecinta alam, nah mungkin banyak spot yang saya kunjungi salah satunya ada air terjun. Maka saya tuangkan dalam karya waterfall," katanya. Wah, jalan-jalan pun bisa jadi inspirasi ya?

    Stylist Emily Blunt, Jessica Paster, mengatakan tampilan untuk Emily saat itu bertema retro modern. Saat mencari perhiasan yang cocok untuk melengkapi busana Emily, pilihannya tertuju pada anting tersebut.

    "Saya sedang mencari anting-anting berlian yang indah untuk melengkapi kerutan gaun itu dan saya menemukannya di Forevermark. Lalu ada juga cincin berlian unik yang tidak ada duanya. Terlihat sangat menyenangkan," jelas Jessica.

    Mau nggak kalian pake anting keren ini?
    Mau, lah!
    Engga ah
    2 votes

    Komentar

    Fresh