Berusia 17+ Sudah Boleh Punya Simpanan? | OPINI.id
Berusia 17+ Sudah Boleh Punya Simpanan?

Seseorang sudah dianggap dewasa apabila sudah berusia 17 tahun ke atas (17+) dan salah satunya ditandai dengan kepemilikan Kartu Tanda Pengenal (sekarang e-KTP). Jika dua hal itu sudah dicapai, pintu kemerdekaan dan kesempatan terbuka luas dalam segala hal.

Lalu, apakah cowok atau cewek yang sudah berusia 17+ boleh memiliki simpanan? Tentu saja boleh. Apalagi, saat ini jenis simpanan sudah banyak dan sangat mudah dinikmati dan didapatkan.

Simpanan-simpanan itu gampang dicari atau ditemukan. Dapatnya pun tergolong gampang, bisa dengan telepon, chatting atau datangi langsung. Tapi kalau untuk simpanan yang satu ini, kamu nggak perlu repot-repot dan buang-buang waktu. Yup, simpan uang dengan cara cepat, mudah dan ora susah serta hasilnya tinggi.

Mereka yang berusia 17+ membutuhan simpanan yang bisa mengembangbiakkan dana kecil sekali pun. Misalkan uang simpanan hanya Rp. 100.000, sudah seharusnya uang simpanan itu bisa berkembang biak.

Bagi mereka yang berusia 17+, uang simpanan pastinya harus likuid dan saldonya bertambah cepat. Ada banyak jenis simpanan yang dikenal. Pertanyaannya kini, seberapa cepat kah jenis simpanan tersebut bisa mengembangbiakkan saldo?

Simpanan pada umumnya (tabungan konvensional) biasanya membebani nasabah dengan biaya administrasi, tapi hanya memberikan bunga yang kecil. Alhasil, jika saldo yang dideposit tidak gede, sama saja uang akan habis tergerus biaya-biaya tersembunyi.

Untungnya, kini sudah ada simpanan yang kece dan memuaskan. Mau simpanan yang benar-benar bisa membuatmu puas? #IPOTaja melalui IPOTPAY besutan PT Indo Premier Sekuritas.

Simpanan online terbaik berbasis aplikasi ini memberikan pertumbuhan saldo untuk mereka yang berusia 17+ di kisaran 7-9% per tahun. Pertumbuhan saldo segede ini tentunya lebih tinggi dibanding simpanan pada umumnya. Tak hanya pertumbuhan saldo yang snagat bagus, dengan dana terjangkau Rp.100,000 saja kamu sudah bakal dipuaskan dengan simpanan ini.

Apalagi, pertumbuhan saldo ini dapat dinikmati dalam hitungan hari plus tanpa biaya admin, bebas pajak dan yang paling penting bisa digunakan kapan pun dan untuk apa pun mulai untuk beli, bayar, top-up e-wallet hingga transfer gratis ke semua bank.

Tunggu apa lagi. Masih mau pakai simpanan lama yang tidak bisa memuaskan? Kamu sudah 17+, saatnya memiliki simpanan baru untuk mengembangbiakkan uang kami miliki.

Komentar

Fresh