Muka vs Polusi Jadi Pertarungan Sehari-hari | OPINI.id
Muka vs Polusi Jadi Pertarungan Sehari-hari

Kebayang gak rasanya tinggal di ibukota dengan sederet cerita kemacetan jalannya?
Kemacetan jalan ini gak cuma jadi sumber rasa KZL tapi juga jadi sumber polusi soalnya pada ngeluarin emisi. Emisi inilah yang berpotensi merusak muka. Padahal, penampilan jadi salah 1 kunci utama kesuksesanmu di ibukota.

Jabodetabek Surganya Macet dan Polusi

Baca juga:

    Berdasarkan riset berjudul Inrix 2017 Traffic Sorecard, Jakarta itu masuk peringkat 12 kota paling macet di dunia dan peringkat 2 di Asia. Jakarta harus bersaing dengan Bangkok, Bogota, Mexico City, dan Rio de Janeiro, dan São Paulo. Rata-rata pengendara di Jakarta harus menghabiskan 63 jam dengan porsi 20 persen selama setahun. Jumlah kendaraan gak  sebanding sama kapasitas jalan. Belum lagi ditambah penyempitan dan perilaku pengendara yang gak disiplin. Kemacetan inilah yang mempengaruhi tingkat polusi di Jakarta dan sekitarnya.

    Yup, polusi di daerah Jabodetabek emang termasuk parah alias berada di level tidak sehat. Angka konsentrasi partikulat tembus PM2.5. Padahal angka PM2.5 itu jauh melebihi standar yang bisa ditoleransi, seperti standar WHO (World Health Organization). Padahal Angka PM2.5 itu jauh melebih standar yang bisa ditoleransi, seperti standar WHO yaitu 25µg/m3 dan juga Baku Mutu Udara Ambien Nasional, yaitu 65µg/m3.

    Gatsby Facial Micro Foam Jadi Solusi

    Muka kucel abis ngelewati jalan macet emang gak bisa dihindari. Tapi kini udah ada solusi. Cukup pakai Gatsby Facial Micro Foam. Produk cuci muka pria pertama di Indonesia yang menghasilkan micro rich foam dan berukuran 1/3 ukuran pori-pori agar efektif membersihkan debu kotoran hingga pori terdalam.

    Cukup Sekali Tekan, Usap, Bilas, langsung kinclong! Tersedia dalam 2 varian yaitu Facial Micro Foam Bright Tech (warna biru) dan Facial Micro Foam Oil Pro-Tech (warna hijau). Yang Biru dilengkapi dengan kandungan aktif Yam Bean & Papaya yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah & lembap. Sedangkan yang hijau pakai kandungan aktif Witch Hazel & Cucumber yang dapat membersihkan dan menjaga kulit dari minyak berlebih yang menyebabkan kulit kusan dan mengkilap. Ini paling ngerti pori-pori laki-laki, gak pura-pura!

    Poll Mukamu suka kucel gak kalau abis motoran ngelewatin jalan macet?
    Iya
    Enggak tuh
    12 votes

    Komentar

    Fresh