Rihanna Menggugat Ayah Kandungnya, Kenapa? | OPINI.id
 Rihanna Menggugat Ayah Kandungnya, Kenapa?
Rihanna NOW

Hal yang cukup mengagetkan datang dari seorang penyanyi asal Amerika, Rihanna. Pelantun lagu hits ‘Umbrella’ ini dikabarkan menggugat ayah kandungnya sendiri, Ronald Fenty. Wah, kok bisa, ya?

Ayah kandung Rihanna menggunakan nama Fenty untuk membangun bisnis pribadi, sebuah agensi hiburan yang berfokus pada pengembangan talenta baru, juga penggarapan program televisi dan media. Ia juga mengklaim bahwa perusahaan tersebut memiliki kerja sama dengan merk kecantikan Fenty Beauty yang dibangun oleh Rihanna tahun 2017 lalu. Parahnya lagi, Fenty Entertainment, perusahaan hiburan Ronald juga menerima tawaran sebesar 15 juta dolar AS (sekitar 211 miliar) dari pihak ketiga untuk menghadirkan Rihanna tampil di 15 acara berbeda di Amerika Latin.

Facebook.com

Tentunya Rihanna pun geram. Ia melayangkan gugatan untuk ayahnya, Ronald Fenty, dan dua rekan bisnisnya di pengadilan federal Amerika Serikat di Los Angeles pada Selasa (15/1) waktu setempat. Ia mengajukan permohonan kepada pengadilan untuk menghentikan perusahaan ayahnya yang telah menyalahgunakan nama Fenty dan menuntut ganti rugi atas kerugian yang diterimanya.

Pasti kalian berpikir kan, kenapa sih ngga diselesaikan secara keluarga aja?

Jangan salah guys, dalam gugatan tersebut disebutkan kalau Ronald Fenty sudah berkali-kali diberikan teguran atas penggunaan nama Fenty dalam bisnisnya. Ia juga telah diperingatkan untuk tidak membawa nama Rihanna demi keuntungannya sendiri. Tetapi, Ronald pun tetap bungkam dan terus melancarkan aksinya. Wah pasang muka tembok ya dia?

Ternyata, hubungan bapak dan anak ini memang sudah merenggang sejak Rihanna memasuki masa remaja. Ia pun memiliki masa lalu yang buruk karena ayahnya yang merupakan pecandu kokain dan alkohol, hingga kedua orangtuanya pun memutuskan untuk bercerai saat Rihanna berusia 14 tahun.

Semoga masalahnya cepat selesai ya!

Sebelumnya pernah ngga kalian dengar kasus anak gugat orangtua?
Pernah sih
Mmm ngga deh kayanya
31 votes

Komentar

Fresh