Generasi Warbyasak Start Now! | OPINI.id
Generasi Warbyasak Start Now!

Menuju Generasi Kreatif & Inovatif

Buat kamu yang ingin maju, aktif dan kreatif! Generasi Warbyasak mengajak kamu untuk terus melakukan perubahan, berani mulai menciptakan karya sendiri tanpa takut salah. Jadi generasi yang kreatif & inovatif dan akhirnya bisa menginspirasi anak muda lainnya.

Kosongin jadwal kamu untuk datang ke acara talkshow dan coaching clinic Generasi Warbyasak Start Now! Menuju Generasi Kreatif & Inovatif,

Waktu : Senin, 14 Januari 2019
               Pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB

Tempat : Auditorium Kampus Binus Anggrek

Speaker : Abraham Auzan (COO teleCTG dan Sehati)
                  Azizah Assattari (CEO Lentera Nusantara)
                  Kevin Arffandy (Creative Strategist GVM Networks)

Pada sesi talkshow akan diisi oleh Abraham Auzan dan Azizah Assattari. Abraham Auzan adalah COO teleCTG dan Sehati.  TeleCTG adalah sebuah layanan yang menyajikan alat CTG (cardiotocography) yang dikemas dengan teknologi digital untuk mempermudah penggunaan dan distribusi dan memangkas harga beli. Alat ini dikombinasi dengan aplikasi smartphone Sehati yang dapat menghubungkan data yang dikirim tenaga medis di lapangan ke rumah sakit atau layanan kesehatan terdekat. TeleCTG Sehati secara khusus memiliki visi agar menurunkan angka kematian ibu dan anak di Indonesia.

Sedangkan Azizah Assattari adalah CEO Lentera Nusantara, perusahaan game lokal yang ciptakan game ‘Ghost Parade’. Pernah bekerja di Microsoft Innovation Center dan jadi dosen pengajar di ITB (Institut Teknologi Bandung). Mereka adalah beberapa anak muda yang telah berhasil memberikan karya nyatanya.

Setelah sesi talkshow, akan dilanjutkan dengan sesi coaching clinic Video Storytelling yang akan dibawakan oleh Kevin Arffandy, Creative Strategis dari Opini.id.

Pastikan kamu jadi bagian dari Generasi Warbyasak, daftar kan diri kamu sekarang juga di sini.

Jangan lupa ajak juga geng kamu datang ke acara ini. Biar bisa sama-sama menginspirasi untuk mulai membuat sesuatu..tanpa harus takut salah, karena tidak akan ada sebuah hasil tanpa sebuah proses awal.

Komentar

Fresh