Konsumen Suka Produk Berkualitas | OPINI.id
Konsumen Suka Produk Berkualitas

Konsumen bijak pasti lebih teliti buat pilih produk yang berkualitas. Jangan sampe
kalian rela pilih harga murah tapi mengabaikan kualitas produknya. Gak mungkin kan
gara-gara cuma berbeda beberapa rupiah tapi keluarga yang harus dikorbankan.
Yang berkualitas gak perlu mahal ko, cukup perhatiin ulasan berikut ini yaaaaa….

Perhatiin Bahan Bakunya

Sebelum beli sesuatu, kalian gak boleh lupa buat cek bahan baku produknya. Emang
sih kita belum tentu bisa liat mana yang segar atau gak tiap beli makanan kemasan.
Tapi, di kolom informasinya kan udah jelas banget tuh guys, bahan bakunya ada,
dosisnya ada , kandungan gizinya ada, dan takaran komposisinya juga ada.

Nah kalian berangkat dari situ. Jadi kalian tau, kalo misalnya ada bahan baku yang
bisa bikin kalian alergi ya harus dihindari.

Cari Tau Proses Pembuatannya

Proses produksi yang sesuai dengan standar kualitas dan keamanan jadi hal
terpenting. Di era digital kaya sekarang ini, gak susah kok buat cari tau mana produk
berkualitas dari proses pembuatannya. Biasanya para produsen yang percaya
kesterilan dan kualitas produknya, gak akan nutupin gimana proses produksi mereka.
Di TV atau internet juga banyak kan yang liatin gimana proses produksi mereka.

Pilih yang Terpercaya

Terpercaya di sini bisa diartiin sudah berapa lama produk atau mereknya bertahan.
Gak selalu kok yang terpercaya pasti lebih mahal. Pasti mereka sebagai produsen
juga kasih harga yang pas biar konsumennya gak lari. Jadi lebih baik kalian pilih
produk yang udah dikenal masyarakat luas. Kalian juga bisa dapet rekomendasi dari
keluarga atau teman sebagai pertimbangan. Jangan sekali-kali kalian pilih produk cuma karna harganya murah ya.

Cek Fisiknya

Produk yang berkualitas pasti diuji keamanannya Mereka tentu pikirin gimana daya
tahan produknya, kemasannya ramah lingkungan atau gak, bahkan mereka juga terus
jaga kualitas saat distribusi biar gak terjadi kerusakan.

Nah kalo kalian nemu secara bentuk fisiknya ajah udah gak beres, sebaiknya kalian
hindari yang kaya gini nih guys. Walaupun kita gak tau efek ke depannya gimana.
Tapi inget, mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Harus lolos BPOM

Yang terakhir, kalian juga harus pilih produk yang udah lulus uji Badan Pengawas
Obat dan Makanan (BPOM). Biar sesuai standar izin edar dan aman dikosumsi.

Udah tau kan pilihan kalian yang mana. See youuuuuuuuuuu…….

Komentar

Fresh