Persiapan Penting Sebelum Liburan Akhir Tahun | OPINI.id
Persiapan Penting Sebelum Liburan Akhir Tahun

Sudah menyusun liburan akhir tahun ke mana? Akhir tahun seperti ini biasanya para traveler mulai mempersiapkan tujuan liburan, bahkan tiga atau empat bulan sebelumnya. Salah satu alasan menyusun liburan akhir tahun adalah untuk bisa merasakan moment pergantian tahun di tempat yang berbeda, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tapi ada hal yang cukup penting untuk menghindari berbagai risiko yang bisa saja terjadi selama liburan. Salah satunya adalah risiko kecelakaan. Dari data Korlantas Polri, sepanjang 2017 terjadi 105.603 kali kecelakaan lalu lintas dengan 31.312 korban jiwa dan luka berat sebanyak 15.586 orang. Untuk meminimalisir risiko tersebut, perlindungan asuransi bisa menjadi solusi sebagai perlindungan kamu. Misalnya dengan asuransi Travellin, kamu dapat menikmati keuntungan berupa premi yang dihitung harian traveler tidak mesti membeli asuransi secara paketan apabila hanya bepergian dalam jangka waktu pendek.

Baca juga:

    Hal lain yang menarik bagi pelancong yang suka bepergian ke luar negeri adalah Travellin sudah memenuhi persyaratan visa Schengen, dan juga call center-nya yang bisa dihubungi 24 jam. Kemudian Travellin juga memiliki dua jenis varian, yakni perlindungan untuk perjalanan keluar negeri (internasional) dan perjalanan di dalam negeri (domestik).

    Nah, bagi yang mengkhawatirkan risiko kecelakaan, salah satu perlindungan yang diberikan adalah jaminan atas risiko dalam perjalanan. Perlindungan lainnya adalah perawatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan, bagasi dan barang pribadi, personal liability dan jaminan tambahan lainnya. Premi harian yang harus dibayarkan juga sangat terjangkau. Untuk keterangan lebih lengkap, kamu bisa klik di sini.

    Menurut kamu penting gak sih perlindungan jiwa saat liburan?
    Penting
    Biasa aja
    Enggak
    0 votes

    Komentar

    Fresh