Tembus Kemacetan Ala Valentino Rossi | OPINI.id
ADVERTORIAL

Kemacetan emang jadi musuh semua pengguna jalan. Apalagi kalo kita udah dikejar waktu. Maunya pake kendaraan yang lincah kaya’ Valentino Rossi, biar gak ada lagi yang namanya terlambat dan so pasti selamat sampe tujuan.

Keamanan Nomor Satu

Buat semua pengguna jalan, keamanan berkendara jadi hal diprioritaskan. Nah dengan YAMAHA R25 ini, keamanan berkendara dijamin mumpuni. Handling yang lebih sempurna, motor lebih stabil, dan teknologi yang memudahkan kendaran memperoleh performa optimal.

Tampilan Sangat Sporty

Desain dan tampilan yang sangat sporty membuat semua orang jatuh cinta pada Yamaha R25. Desain yang lebih ekslusif dan berkelas, serta mesin sebesar 250cc membuat R25 lebih sporty dan bertenaga. Cocok jadi teman setia saat perjalanan Serasa seperti Valentino Rossi dengan gaya khasnya.

BBM Cukup Efesien

Berkat penggunaan teknologi injeksi, YAMAHA R25 jadi kendaraan yang gak lagi boros. Motor super sporty ini cukup efesien dalam segi penggunaan BBM, gak perlu khawatir isi dompet jebol karena harus mengeluarkan budget hanya untuk membeli bahan bakar.

"Keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama, patuhi peraturan lalu lintas, jadikan perjalanan anda aman, nyaman & selamat sampai tujuan"

 

Gimana YAMAHA R25, udah super sporty dan super aman di jalan?
Keren banget
Wajib punya nih
85 votes

Nah kalo buat lebih lengkapnya bisa cek disini nih https://www.yamaha-motor.co.id/product/r25

Gimana YAMAHA R25, udah super sporty dan super aman di jalan?
Keren banget
Wajib punya
51 votes

Komentar (1)

Fresh