Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Strategi Abal-Abalan Mahasiswa Kuker (Kurang Kerjaan)

Strategi adalah salah satu cara untuk mengerjakan sesuatu atau mensiasati tekanan sehingga dapat melalui dengan cara yang baik

Nova Alfian  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Kesatuan yang akan menjadikan kata demi kata, kalimat demi kalimat dan paragraf demi paragraf menjadi konsinten dalam menyampaikan isi hati. Saya akan mencoba menuliskan ini secara runtut dan terstruktur dengan baik. Akan tetapi, kekurangan dari penyampaian ini semoga tidak memberi pengaruh esensinya. Melihat judul yang dibuat dengan bahasa sederhana agar mudah dipahami sebelum membaca isinya. Karena ada 2 kategori pembaca yaitu, Pertama pembaca yang suka melihat judul langsung komentar tanpa membaca isi, Kedua pembaca yang membaca judul dan isi baru komentar. Silahkan merefleksi diri sendiri, termasuk kategori yang manakah sobat pembaca bab ini?

Diawali dengan pembahasan judul saja agar pikiran yang mengalir di otak selaras dengan jari-jemari tangan yang menuangkan dalam depan layar laptop. Kata “strategi”. Apa yang menjadi khas ketika mendengar kata strategi? Cara agar lebih mudah dan efisien, strategi hanya digunakan oleh orang malas, indikasi orang yang cerdas atau lebih mengidikasikan bahwa strategi hanya dimiliki oleh orang yang tidak mau susah. Okeee. Apapun pendapat sobat pembaca itu menjadi hak anda, karena negara kita adalah negara demokrasi yang mempunyai indikasi yaitu bebas berpendapat. Oh sekarang sudah ada undang-udang apa aku lupa, jangan berpendapat, nanti diurus sama yang berkewajiban. Lah itu sama halnya dengan makan nasi tetapi dilarang menggunakan kompor. Eitts paan dah, kita do’akan semoga sesuai harapan. Saya kembali ke ranah satu kata yaitu strategi. Strategi dapat diartikan suatu konsep untuk menghadapi situasi, kondisi, nuansa dengan pola pikir yang berulang-ulang dan skematis sehingga mempermudah dalam menyelesaikannya. Pendapat yang telalu berbelit. Hmm okaaaay. Lebih mudahnya strategi yaitu cara mempermudah dalam menyelesaikan masalah.

Baca Selengkapnya
Add comment
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation