Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Di Tengah Pandemi yang Melanda, Ini Janji PT. Sasa Inti untuk Indonesia

PT. Sasa Inti menjanjikan beasiswa dan bantuan makanan bergizi untuk wilayah Indonesia timur sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap penaggulangan pandemi.

OPINI.ID  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Di tengah pandemi yang mengancam hampir di seluruh dunia, beberapa organisasi, perusahaan dan merek dagang telah ikut memberikan kontribusi untuk membantu mengentaskan dampak virus mematikan ini. Perusahaan besar maupun kecil turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat yg terdampak. Termasuk salah satu pelopor perusahaan bumbu masak dari Indonesia, PT. Sasa Inti. Sepak terjangnya selama lebih dari 50 tahun di industri makanan menjadikan PT. Sasa Inti berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia.

Karena untuk merdeka dari pandemi banyak yang harus dihadapi, mulai dari krisis penyedia layanan kesehatan, rendahnya pendidikan, dan kurangnya kualitas gizi. “Karenanya Sasa ikut berjuang, memajukan kualitas manusia negeri dengan berjanji sepenuh hati untuk menaburkan semangat bagi generasi muda, menyajikan inovasi lewat makanan bernutrisi, menghadirkan optimisme supaya negeri kembali pulih dan membawa kebahagiaan agar kita terinspirasi bangkit.” Kutipan dari DR. Rudolf Tjandra, CEO PT. Sasa Inti.

Baca Selengkapnya
Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation