Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Tips dan Trik Skill Service Dalam Menghadapi Customer

Cara mudah meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik.

Maya Febbiyani  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Hal penting apa yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan? Jawaban pastinya adalah meningkatkan layanan customer. Tak peduli betapa besar produk Anda atau sebaik apapun staf yang Anda miliki, satu hal yang paling diingat pelanggan adalah interaksi langsung mereka dengan perusahaan Anda.

Melakukan service kepada konsumen adalah hal yang utama dalam sebuah perusahaan terutama untuk menangani dan melayani para pelanggan. Service pada pelanggan dipisahkan menjadi dua yaitu secara langsung dengan berhadapan langsung dengan konsumen dan ada yang melalui telepon.

Baca Selengkapnya
Add comment
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation