Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Sukses di TV, Raffi Ahmad Membangun Istana di Youtube

Berkat kesuksesan nya dalam dunia pertelevisian, Raffi Ahmad kini merambah dunia Youtube untuk mencapai kesuksesan selanjutnya.

Shafira Lafitri Kurniawan  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad? seorang aktor, pemain ftv hingga sinetron, presenter bahkan seorang penyanyi yang sering juga lalu lalang di layar kaca TV masyarakat indonesia. Berkat keahliannya di berbagai bidang, Raffi Ahmad termasuk sebagai salah satu artis dan pengusaha paling kaya di Indonesia, dan perjalanan Raffi Ahmad menjadi sorotan masyarakat. Bagaimana tidak, hidupnya sangat penuh dengan perjuangan sekali. Mulai dari ia menjadi cameo di salah satu sinetron hingga menjadi pemain paling dicari-cari hamper seluruh stasiun televisi saat ini.

Berkat kesuksesan nya dalam dunia pertelevisian, Raffi Ahmad rupanya tidak cepat puas atas capaiannya selama ini. Dengan berkembangnya media massa dalam era digital sekarang ini, YouTube mungkin salah satu tujuan Raffi Ahmad dalam mencapai kesuksesan-kesuksesan selanjutnya. Dimana Youtube memiliki jangkauan yang sangat luas tidak hanya di daerah tertentu, namun semua orang dari berbagai belahan dunia dapat menonton video tersebut. Bukan hanya itu saja, Raffi Ahmad merambah kedunia Youtube karna ingin mengabadikan moment bersama keluarga kecilnya. Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina memanfaatkannya dengan amat baik. Bagaimana tidak, ia membangun Istana di Youtube yang diberi nama RANS ENTERTAINMENT.

Rans Entertainment yang dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dimulai dari pemikiran Raffi Ahmad bahwa Youtube ini akan memiliki potensi yang bagus di masa depan dan dengan tujuannya untuk mengabadikan momen kebersamaannya dengan Rafathar anak laki-laki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak memiliki pengalamanan dalam per-youtube-an, namun berkat lalu lalang nya di dunia pertelevisian, akhirnya mereka nekat dengan membuat video-video kesehariannya bersama keluarga kecilnya dan di upload ke dalam channel Youtube nya.

Dengan kegigihannya dan keseriusannya Raffi Ahmad akhirnya memboyong beberapa mantan karyawan bahkan hingga eksekutif produser dari beberapa TV swasta ternama di Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Rans Entertainment bak membangun Istana di Youtube, hingga berita ini diturunkan Rans Entertainment telah mencapai 20 juta subscribers.

Baca Selengkapnya
Add comment
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation