Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Terlena Dengan Kenikmatan Manisnya Boba

Berbagai kalangan pun terlena dengan kenikmatan manis yang diberikan oleh si kecil dan bulat ini tanpa disadari terdapat bahaya.

Ajeng Kusumandari  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan minuman fenomenal yang digandrungi oleh kaum milenial masa kini, apalagi kalau bukan boba. Ya dengan bentuknya yang kecil, bulat, hitam dan teksturnya yang kenyal mampu menghipnotis para konsumennya terlebih ditambah dengan rasa manis yang begitu lezat dan menggoda. Para wanita yang begitu menyukai hal-hal yang manis sehingga sangat minat dengan minuman boba. Boba yang berasal dari taiwan ini dikenal dengan nama zenchu naicha, bahan utama boba adalah tepung tapioka. Tapioka sendiri tidak punya rasa, namun rasa manis boba berasal dari gula atau madu yang direndam sebelum disajikan.

Berbagai varian minuman boba bermunculan untuk memenuhi para konsumennya dan harga yang ditawarkan pun beragam sehingga para anak muda bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangannya. Boba termasuk minuman yang tidak lekang oleh waktu atau bisa dikatakan tidak hanya viral sesaat saja tetapi ia mampu bertahan bersaing dengan minuman lainnya mungkin karna rasanya yang manis maka para konsumennya tidak merasakan kebosanan saat menikmatinya. Inovasi yang diberikan dari minuman ini pun cukup beragam mengikuti tren yang sedang berkembang hal ini juga yang menyebabkan minuman ini tidak termakan oleh waktu.

Baca Selengkapnya
Add comment
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation