Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Kita Gak Sadar, Kalau Sebenarnya Kita Capek Main Gadget

Kadang kala kita nggak sadar kalau sebenarnya kita capek main gadget

Ayunda Rizzky  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Bosan scrolling gadget kadang menjadi suatu hal yang nggak kita sadarin loh. Pernah nggak sih kita tuh ngerasa bosen banget akhir2 ini ? Maen gadged bosen tapi masih tetep scrolling TikTok dengan alasan "ah aku mau ngilangin bosen siapa tau sambil dapet info sambil cari hiburan".

Tapi sebenernya dengan statement itu kita nggak sadar kalau puncak rasa bosen kita ada di scrolling. "Hah scrolling?" Pasti pada bingung kan ? coba sini saya kupas satu satu. Semenjak pandemi kegiatan kita ngapain aja ? palingan ya seputar rumah aja kan ? yah mentok juga ngongkrong sama temen tongkrongan habis itu pulang.

Baca Selengkapnya
Add comment
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation