Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Menilik BTS Meal Pesan Diderot Effect Perkuat Konsumtif

Mengetahui bahwa BTS Meal benar-benar meresahkan, karena saya akhirnya melihat secara langsung bagaimana kolaborasi dua brand ternama pecah hingga ke kota saya.

Nisa Alfia Larasati  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Mengetahui bahwa BTS Meal benar-benar meresahkan, karena saya akhirnya melihat secara langsung bagaimana kolaborasi dua brand ternama pecah hingga ke kota saya tinggal. Dimana antrian membludak menyambangi Mc.Donald's pada banyak daerah di Indonesia untuk memenuhi pesanan para konsumen yang ingin membawa pulang varian menu khusus yang satu ini.

Jika ditilik lebih lanjut, tanpa perlu basa-basi anda seorang fans k-pop atau bukan. Produk makanan apapun yang dipasarkan dengan menjual atau memakai nama boyband korea yang satu ini memang selalu saja melesat. McDonald’s memang tepat mengambil langkah kolaborasi ini jika mengingat target pasarnya yang tak main-main jumlahnya. Memakai sebuah brand ternama apalagi melibatkan ia secara langsung dalam proses iklan atau pemasaran produk untuk perusahaan besar sekelas Mc.Donald's saya rasa setimpal.

Baca Selengkapnya
Add comment
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation