Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Rahasia Dibalik Suksesnya Promosi Brand Menggaet Bintang K-Pop

BTS kembali menyukseskan kolaborasinya bersama Mc Donald. Cerminan menggaet bintang Kpop, menjadi Trend baru selama masa Pandemi.

Syena Meuthia  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Tagar #BTSMEAL menjadi trending twitter di Indonesia, pada hari pertama launching produk tersebut. BTS Meal sendiri merupakan produk kolaborasi antara Mc Donald (McD) dengan BTS yakni idol K-Pop yang sedang naik daun. Kolaborasi ini menjadi sangat amat dinantikan oleh ARMY (sebutan fans BTS) salah satunya di Indonesia. Melihat fenomena tersebut, terbesit pertanyaan mengapa strategi pemasaran berkolaborasi dengan artis K-Pop kian menjadi trend. Pasalnya hal ini, didukung dengan temuan terkhususnya di Indonesia.

Banyak brand-brand menghadirkan hiburan-hiburan dengan menggaet artis K-Pop seperti idol yang sedang populer di kalangan masyarakat dunia sebagai brand ambassador. Pastinya hal itu dilakukan untuk menambah brand awareness dari perusahaan mereka. Tetapi kenapa harus artis K-Pop?

Baca Selengkapnya
Add comment
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation