Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Mengirim Produk adalah ‘Akal-Akalan’ Strategi Bisnis Influencer

Biasanya gerakan membeli produk teman adalah strategi yang digencarkan untuk mendorong bisnis kawan, influencer justru sebaliknya

hafiyyana nurlitasari  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

‘Kenapa harus beli kalau bisa aku kirimin?’

Adalah ungkapan yang lazim dijadikan tameng pembicaraan influencer ketika kegiatan jual beli produk sudah terlanjur terjadi diantara keduanya. Gerakan membeli produk teman sudah menjadi kebiasaan yang ditutupi satu sama lain. Mereka mengaku memilih menggunakan akun bukan atas nama pribadi untuk membeli produk milik sahabatnya. Bukan karena takut identitas dan informasinya terbongkar oleh publik, melainkan karena enggan untuk diberi secara cuma-cuma oleh pemiliknya. Yang notabene adalah sahabat karibnya sendiri.

Baca Selengkapnya
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation