Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Jakarta Jadi Destinasi Wisata Olah Raga Bertaraf Internasional

Selain datang ke Ibu Kota Jakarta untuk mengadu nasib, ternyata Gelora Bung Karno juga biasa digunakan untuk hiburan dikala penat

toparts kontak  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Ke Jakarta tidak lengkap rasanya menjajal berbagai fasilitas olah raga. Bahkan fasilitas olah raga di Ibu Kota ini telah berstandar International, hal itu yang membuat Pemprov DKI Jakarta saat ini sedang menggalakan Sport tourism. Makanya banyak atlet profesional baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang khusus ke Jakarta untuk berlatih.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Edy Junaedi mengatakan ada beberapa tempat olah raga yang menjadi fokus sport tourism Pemprov DKI Jakarta, bahkan lokasi-lokasi ini juga telah diakui dunia diantaranya, Komplek Gelora Bung Karno Senayan, disana terdapat fasilitas lapangan atletik, lapangan sepak bola, aquatik, dan badminton yang berstandar international. Akses menuju senayan pun mudah anda bisa menggunakan Bus Transjakarta turun di Halte Senayan, akses lain bisa menggunakan Commuterline Turun di Stasiun Palmerah, dan Kereta Ratangga turun di Stasiun MRT Senayan, ingin menuju ke venue di GBK sudah disediakan Bus Transjakarta gratis yang akan menjemput anda di setiap halte pemberhentian yang disediakan di dalam GBK.

Baca Selengkapnya
DITULIS OLEH
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation