Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Gak Ada Alasan, Pakai Masker di Dalam Mobil Wajib!

Viral keluhan masyrakat yang terjaring operasi yustisi karena gak pakai masker di dalam mobil. Emang pakai masker wajib boss, gak ada alasan.

Reza Rizaldy  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Viral sebuah video bernada protes terhadap Operasi Yustisi atau razia masker di daerah Sunter, Jakarta Utara. Akun Instagram @evani_jesslyn lewat sebuah video IGTV mengatakan merasa heran hanya karena kendurkan masker di dalam mobil sendiri dianggap melanggar. Ia gak tahu pakai masker di dalam mobil diwajibkan. “Jadi aku ketangkep gara-gara tadi di mobil, terus aku karena pengap mau napas dikit. Cuma gini (turunkan masker sedikit). Ditangkap dong,” ungkap perempuan tersebut. 

Postingannya tersebut banyak direspon oleh netizen yang juga ikut menganggap penegak hukum berlebihan. “Ngaco banget deh, di mobil sendirian, lalu kalo mo (mau) makan atau minim ya masa gab oleh. ANEH GILAA,” Komen akun bernama @williamsudhana.

Baca Selengkapnya
Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation