Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Media
#sosial

Teater Daring 'Rumah Kenangan' Pilihan Nonton Teater Saat Pandemi

Teater daring 'Rumah Kenangan' yang diinisiasi Indonesia Kaya dan Titimangsa bisa jadi pilihan alternatif untuk mengobati rasa rindu nonton teater karena pandemi

Reza Rizaldy  |  
Lonjakan Kasus Covid-19 Naik Saat Libur Panjang. Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah?

Buat kalian penikmat seni pertunjukan, kangen gak sih nonton teater? Gara-gara pandemi  Covid-19 jadwal pertunjukan teater teranyar batal. Tapi jangan putus asa gitu. Teater daring Rumah Kenangan dari Titimangsa bisa jadi pilihan alternatif obati rindu suasana pertunjukan panggung. Bisa jadi ini adalah pengalaman baru dalam seni pertunjukan teater. 

Titimangsa organisasi yang bergerak dibidang teater dan seni budaya, bersama Bakti Budaya Djarum Foundation menolak pasrah gak berteater selama pandemi. Mereka memutar otak dengan mengadakan teater daring agar pertunjukan ini bisa tetap dinikmati bagi pecintanya. Tentu saja proses produksi memenuhi protokol kesehatan yang ketat. Meskipun pertunjukkan diadakan di panggung pentas beneran di Yogyakarta namun tidak ada penonton yang hadir. Semua disiarkan langsung via online atau disebut dengan cinema play.

Baca Selengkapnya
Add comment
Mau menayangkan konten kami? Cek  
Panduan Republikasi
Recommendation