Cara Indonesia Food Bank Rayakan Anniversary ke-3 | OPINI.id
Cara Indonesia Food Bank Rayakan Anniversary ke-3

Berbagi semangat dan kebahagiaan bersama anak-anak yatim, begitu cara komunitas Indonesia Food Bank, sebuah komunitas yang bergerak memberantas masalah kelaparan dan gizi buruk rayakan bertambahnya usia.

Dalam kegiatan 3rd Anniversary Indonesia Food Bank yang diadakan pada Sabtu, (16/03/19), komunitas yang dibentuk oleh Idho Meilano Kurniawan juga berharap dapat memperkuat semangat dan tali silaturahmi antar relawan dari berbagai regional untuk terus bergerak dan berjuang melawan permasalahan gizi buruk di Banten. Perayaan ulang tahun ketiga ini dihadiri oleh founder beserta relawan FoodBank dari beberapa regional di Yayasan Aulia Qalbu, Lebak Denok, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Jiwa sosial tinggi yang dimiliki Idho Meilano Kurniawan merupakan salah satu alasan ia mendirikan komunitas Banten Food Bank yang didirikan pada 2016 lalu. Berbagai kampanye gencar dilakukan di media sosial untuk memberantas kelaparan dan gizi buruk. Idho juga terinspirasi dari komunitas Food Bank di Kanada, di mana dulu ia pernah bergabung menjadi relawan di sana.

Indonesia Food Bank ingin terus bergerak dan berjuang untuk mengentaskan permasalahan kekurangan gizi dan gizi buruk. Kesehatan merupakan modal utama bagi anak-anak untuk melakukan aktivitas, belajar dan sekolah. Indonesia Food Bank ingin terus menggerakkan dan menggalakan lagi dalam berjuang mengurangi gizi buruk khususnya Provinsi Banten.

Anak-anak di Yayasan Aulia Qalbu sangat antusias merayakan ulang tahun ketiga komunitas Indonesia Food Bank. Mereka sangat aktif dalam mengikuti games, minum susu dan makan biskuit bersama. Komunitas Indonesia Food Bank memiliki kebahagiaan tersendiri bahwa mereka masih bisa melakukan hal positif untuk membantu sesamanya.

Apakah kamu sudah bergabung dalam komunitas tertentu?
Sudah
Belum
6 votes

Komentar (4)

Fresh