Opini.id
Pop Culture
Human Interest
Next Video

Capek Deh Omnibus Law Revisi Terus!

Sesuai permintaan loe pada, gue bahas juga nih omnibus law. Kali ini gue khusus bahas soal ketenagakerjaan. Setelah gue baca-baca, ternyata gak semua isu yang beredar di luar itu bener jo. Beberapa pasal dari aturan lama ada yang dihapus, ada yang diubah, bahkan ada yang cuma dipindahin tapi tetep ada. Makanya, mungkin lo bakal ga suka sama sebagian dari pembahasan gue. Tapi, kalo lo udah marah-marah sebelum nonton sampe akhir, awas lo! Gue cari lo!

LATEST