Mirip Konser Musik, Prabowo Lepas dan Lempar Baju | OPINI.id
Mirip Konser Musik, Prabowo Lepas dan Lempar Baju

Mulai dari mobil yang ada sunroof, sampai segala aksi lempar baju macam musisi band kelas atas, itulah gaya Prabowo Subianto yang kerap menuai pro dan kontra, terutama dari kalangan rivalnya yaitu petahana Jokowi.

Biar sama-sama makan nasi, tetapi kedua capres punya gaya yang berbeda, dan kamu harus terima itu! Kalau petahana punya gaya selfie, gelang lengan baju (kode kerja kerja dan kerja) beda hal sama capres kubu 02 Prabowo Subianto guys.

Prabowo Subianto punya banyak kebiasaan, mulai dari berjoget, sampai aksinya yang kerap diarak oleh penggemarnya. Tapi kali ini ada gaya Prabowo Subianto yang terbilang, baca judulnya aja udah tergelitik. Saat berkampanye di Kabupaten Subang Jawa Barat. Prabowo tidak berorasi tapi warganya pada semangat, loh kenapa?

Ternyata mereka semua semangat bukan karena orasi Prabowo, tapi karena capres Gerindra tersebut melepas baju di hadapan para pendukungnya. Dari video yang viral di media sosial, Prabowo tampak memakai baju khasnya yaitu safari cokelat dengan peci hitam usai orasi politik Gelanggang Olahraga (GOR) Gotong Royong, Subang.

Saat mau lanjut ke mobil, ada teriakan ‘presiden’ dan mobilnya pun jadi tersendat karena banyaknya massa yang berkerumun. Tenang, massa bukannya mau gebukin pak Prabowo kok, justru mereka semua antusias sama sang Jenderal. Tiba-tiba saja dari atas mobil, Prabowo melepas bajunya dan melemparnya ke arah pendukung. Yaudah deh, pendukung di sekitar mobil Prabowo itu jadi heboh dan berebut baju sang capres.

Musisi apa capres nih?
Musisi ini mah
Capres dong
629 votes

Baca berita ini jadi terasa gimana gitu. Ini orasi politik apa konser musik yang endingnya pasti lempar-lemparan kaos. Tapi sebelum diserang sama kubu petahana alias Jokowi, Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Moh Nizar Zahro berpendapat jika videonya yang viral di media sosial tersebut adalah aksi spontan karena banyak pendukung yang teriak meminta bajunya.

Komentar (4)

Fresh