Kumpulan Meme Lucu Unicorn Ala Netizen | OPINI.id
 Kumpulan Meme Lucu Unicorn Ala Netizen

Ketika kamu klik googletrends, Unicorn ternyata masuk dalam pencarian populer guys. Unicorn ini muncul saat debat kedua pilpres 2019. Pada saat sesi debat inspiratif, calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo dapat kesempatan mengajukan pertanyaan soal perkembangan startup unicorn di Indonesia kepada Prabowo Subianto.

Pertanyaan ini ternyata sempat membuat capres nomor urut 02 ini jadi bingung. Bahkan, Prabowo terlebih dahulu memastikan pengertian dari 'unicorn'. "Unicorn? Yang online-online itu, kan?" Kata Prabowo.

Alhasil momen ini pun dijadikan cibiran oleh netizen dalam bentuk meme-meme kocak tentang startup unicorn yang dibahas Jokowi dan Prabowo saat debat capres kedua. Mulai dari meme makhluk mitos kuda putih bertanduk, sampai persoalan lucu lainnya.

Ada juga yang membuat Meme Jokowi dan Prabowo Subianto menunggangi Unicorn.

Bahkan ada yang menyamakan unicorn dengan Yuni Sarah dan jagung.

Sampai ada yang berniat mengedit foto momen Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang sedang berkuda loh.

Oh iya seperti diketahui, 

pengertian unicorn ini adalah sebuah 'gelar' bagi startup-startup yang valuasinya telah melebihi angka 1 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 14,1 triliun. Seperti diketahui, saat ini Indonesia memiliki empat startup unicorn yaitu Gojek, Tokopedia, Bukalapak, dan Traveloka.

Hal ini membuat Indonesia menjadi negara penghasil unicorn terbanyak di kawasan Asia Tenggara. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pernah berkata, Indonesia bakal memiliki satu startup lagi penyandang gelar unicorn pada 2019 ini.

Apakah pantas ketidaktahuan Prabowo ini dijadikan ejekan?
Pantas aja, namanya juga humor
Gak pantas ini mah
3038 votes

Komentar (19)

Fresh