Fahri Hamzah & Fadli Zon Ucap Perpisahan Dhani | OPINI.id
Fahri Hamzah & Fadli Zon Ucap Perpisahan Dhani

Ada yang berduka,tapi ada juga yang senang dengan kabar musisi Indonesia Ahmad Dhani yang kini dipenjara. Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara terkait ujaran kebencian di media sosial twitter. Namun, kini dirinya direncanakan untuk pindah ke Rutan Medaeng Surabaya.

Bahkan, dua Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon pun menyambangi Rutan Cipinang Kelas I, Jakarta Timur. Duo sejoli ini datang untuk menjenguk musisi senior yang kini terjun ke politik tersebut. Kedatangannya tak lain untuk memberikan salam perpisahan terhadap pentolan Dewa 19 tersebut.

Suami Mulan ini sendiri akan segera dipindahkan ke Rutan Medaeng Surabaya untuk menjalani proses hukum atas kasus vlog berujar ‘idiot’. "Tentunya kita ingin mengucapkan selamat berpisah sejenak karena jaraknya akan jauh. Mudah-mudahan dia tetap kuat sebagai teman tentu kita ingin menyampaikan bahwa kita tetap mendukung dan bersama dia," kata Fahri, Rabu (6/2).

Bahkan, Fahri juga mengakui jika momen perpindahan Dhani sangatlah penting. Soalnya, belakangan ini mereka berdua memang akrab, apalagi sejak pernah rekaman musik bareng. Dirinya pun menambahkan, jika proses pemindahan Ahmad Dhani ke Surabaya, Jawa Timur karena menjalani proses hukum yang kedua. Dhani dianggap sudah mengeluarkan dua kata yang dianggap bisa berujung pidana dan kata itu menurutnya kata ‘sakti’. "Pertama itu kata diludahi dan kedua idiot. Seperti diketahui, bagi Fahri dan Fadli sangatlah tidak setuju jika Ahmad Dhani harus sampai dipenjara. Waduh, bisa nambah lagi dong hukuman Ahmad Dhani kalau begini caranya.

Menurutmu berlebihan gak sih hukuman buat Ahmad Dhani?
Gak, kurang malah
Berlebihan
Cukup
183 votes

Komentar

Fresh