Dhani Ditempatkan Sama Napi Baru Biar Cocok | OPINI.id
Dhani Ditempatkan Sama Napi Baru Biar Cocok

Usai sudah perjalanan sang musisi sekaligus kompor meleduk yang kerap vokal melawan rezim Jokowi (kalau kata penggemarnya). Suasana pilpres 2019 pun terasa hampa, soalnya Ahmad Dhani sudah resmi merasakan dinginnya dinding penjara. Pentolan band Dewa ini menjalani hari pertama hukuman di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Kelas I, Jakarta Timur. Penjara ini akan jadi rumahnya, karena mantan suami Maia ini sudah divonis 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian.

Sekarang, Dhani sudah ditempatkan bersama dengan narapidana kasus lainnya yang memang baru saja masuk berbarengan dengan dirinya ditahan pada hari Senin 28 Januari 2019 kemarin. Penggabungan Dhani dengan napi lain sebagai tahap selektif. Seperti diketahui, ada 4.300 orang tahanan dan kapasitasnya 1.000 orang, sudah pasti over 400 persen. Oleh karena itu, pentolan Republik Cinta ini ditempatkan bersama napi baru dulu.

Bisa dikatakan, Ahmad Dhani ditempatkan bersama 200 narapidana lainnya yang baru masuk selama satu minggu.  Dan penempatannya juga dilakukan di aula. Usai sehari bermalam di Cipinang, Dhani langsung dijenguk oleh sang ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler. Ibunda Dhani tiba sekitar pukul 10.18 WIB dengan menggunakan mobil jenis elf warna hitam doof dengan nomor polisi B 7378 SDA. Joyce datang didampingi dengan beberapa orang tim manejemen dari Ahmad Dhani salah satunya yakni Maria.

Waduh bahaya, kira-kira Ahmad Dhani bakal damai-damai aja sama narapidana lainnya gak nih?
Damai, dia kan artis
Pasti cekcok nih, dijadiin bahan duit
25 votes

Komentar

Fresh