#KembaliSandiwaraUno Bikin Ngakak di Twitter

Ini tahun politik, sampai-sampai Pemilu serentak dilupakan, yang diinget hanya pilpres 2019 saja. Padahal, pilkada juga penting loh, soalnya biarpun ramai, kita juga gak tahu siapa orang yang jadi calegnya. Beda hal sama Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno. Sudah jelas kita rakyat Indonesia tahu orangnya. Oke terlepas dari semua itu, inget jangan lupakan Pilkada ya guys. Oh iya, ada yang lagi ramai di media sosial twitter nih.

Nama tagarnya #KembaliSandiwaraUno, isinya gak lain sebenarnya bisa dibilang serangan tapi masuk kepada fakta juga sih. Wapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di sini dicap sebagai orang paling drama. Awalnya sih mungkin yang berpikir, ah ini mah taktik cebonger buat menjatuhkan. Oke ada benarnya juga, tapi coba lihat dari sisi netral deh. Memang secara gambling, semuanya terlihat seperti sebuah setingan drama.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini ketahun lagi main drama. Kali ini saat dirinya mengunjungi korban banjir bandang. Dalam foto, terlihat bapak yang jadi korban pada tubuh bagian depannya dipenuhi dengan lumpur. Namun, ada yang ganjil saat foto bagian belakang ditampilkan. Yup, bagian tubuh belakang korban justru terlihat bersih seakan lumpur hanya dilumuri dibagian depan saja.

Politikus yang kerap dijuluki si bangau ini karena pernah berpose ala-ala bangau saat mempraktikkan silat beberapa waktu lalu gak berhenti sampai disitu saja bermain drama. Ada juga sebuah video yang memperlihat ibu-ibu menangis dan meminta foto dengan dirinya. Seakan-akan, sosok Sandi diidolakan oleh para ibu-ibu. Sayangnya, kedok drama ini kembali dibongkar. Dan sang ibu pun hanyalah seorang anggota partai yang mendukungnya maju di pilpres 2019 nanti.

 

Tidah hanya itu saja, bahkan di tweet berikutnya juga diunggah Sandi yang kembali menjanjikan program Oke Oce di Makassar. Dan dibalas dengan unggahan gambar jika program tersebut gagal dengan caption, cukup di Jakarta aja gaess, Indonesia jangan. Terlepas benar atau tidaknya, kembalikan lagi ke masyarakat soal tagar #KembaliSandiwaraUno ini.

Percaya gak ini drama semuanya?
Percaya
Gak percaya
2686 votes

Komentar (7)

Top Konten