Ganti Nama dan Istri, Ahok Mulai Kehidupan Baru? | OPINI.id
Ganti Nama dan Istri, Ahok Mulai Kehidupan Baru?

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mulai bebas dari penjara. Kini dirinya pun sudah kembali mencoba menjalani hidup normalnya.Banyak hal yang ingin diubah olehnya. Terutama adalah istilah panggilan Ahok yang sudah melekat kepadanya. Dirinya pun meminta dalam sepucuk surat untuk mulai berhenti memanggilnya Ahok dan mulai membiasakan menyebutnya BTP.

Seperti diketahui, panggilan Ahok adalah julukan yang diberikan kepadanya oleh para penggemarnya. Keinginannya untuk mengubah namanya sebenarnya sudah lama sekali. Djarot mengatakan, jika Ahok sudah mau dipanggil BTP sejak masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Gak hanya nama saja yang diganti olehnya. BTP juga kini sudah go public soal hubungan asmaranya dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut-sebut sebagai calon istrinya. Jika dulu hanya desas-desus belaka, sebuah foto dan video beredar. Dalam foto terlihat jika Ahok memakai kemeja biru sama persis yang dipakai olehnya saat bebas. Dia duduk di sofa di sebuah rumah bersama Puput di sebelah kirinya.

Sambil memegang selembar kertas dan diiringi petikan gitar seorang pria. Di dalam rumah ini juga ada ibunda BTP, Buniarti Ningsih, adiknya, Fifi Lety Indra dan anak-anaknya. Terlihat jika mereka semua bernyanyi bersama. Dari kutipan foto antara dijelaskan, jika ini adalah acara kebaktian ucapan syukur bersama keluarga dan kerabat setelah bebas.

Oh iya, kebebasan BTP juga jadi trending loh! #WelcomeBackBTP. Seperti diketahui, BTP bebas setelah selesai menjalani hukuman terkait ucapannya yang dianggap menistakan agama Islam, dimana kala itu dirinya dihancurkan oleh segerombolan kelompok muslim yang membuat gerakan bernama 212. Usut punya usut, calon istrinya Ahok cantik juga ya guys! Semoga langgeng pak.

Apakah julukan baru ini sebagai tanda jika dirinya ingin berpolitik lagi?
Bisa jadi, branding baru
Gak, mau hidup baru aja kali
2301 votes

Komentar (35)

Fresh